Kursus Salon Profesional di Solo

 On Wednesday, September 10, 2014  

Apabila ingin menjadi seorang praktisi kecantikan yang profesional tentu harus belajar dan rajin berlatih. Jika memang berniat, maka bisa mengikuti kursus salon yang telah diadakan oleh beberapa lembaga pelatihan tata rias yang ada.

Sebut saja, House of Hendrik, lembaga pelatihan kerja tata rias ini telah bertahun-tahun menekuni pelatihan ini. Telah banyak talent-talent muda berbakat dalam tata rias sudah dihasilkan dari lembaga kursus salon ini.

Bertempat di Kota Solo, House of Hendrik ingin berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada para anak muda yang ingin berniat menjadi praktisi kecantikan. Karena House of Hendrik juga memiliki usaha Event Organizer, Photo Video Shooting, Rias Pengantin dan lain-lain, maka ini akan menjadikan kemudahan bagi para siswa-siswa kursus salon di House of Hendrik.

Dengan pelatihan yang berbasis praktek, akan menjadikan para siswa dapat cepat memahami teknik tata rias wajah dan rambut yang profesional sesuai dengan trend masa kini. Dukungan dari trainer yang berpengalaman juga sangat membantu dalam hal proses pembelajaran ini.

Anda akan mendapatkan akses kemudahan dalam belajar tata rias di House of Hendrik ini, dan tentu akan sangat beruntung jika Anda diajak bekerjasama dengan bisnis House of Hendrik yang telah berjalan puluhan tahun tersebut.

Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti pelatihan kursus salon di solo ini.
Kursus Salon Profesional di Solo 4.5 5 Unknown Wednesday, September 10, 2014 Apabila ingin menjadi seorang praktisi kecantikan yang profesional tentu harus belajar dan rajin berlatih. Jika memang berniat, maka bisa ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.