Yang Harus Diperhatikan Ketika Akan Membuka Usaha Restoran

 On Saturday, November 15, 2014  

Untuk membuka usaha restoran tidak gampang, perlu adanya persiapan yang matang dan terus dikembangkan dari sisi kualitas. Selain itu, bisnis kuliner juga perlu mempertimbangkan faktor kesehatan. Sehingga apa yang dijual tidak akan mengganggu kesehatan seseorang.

Untuk itu, Anda perlu memperhatikan hal-hal berikut ini :

1. Menu Masakan

Menu masakan perlu Anda perhatikan betul. Apakah menu yang Anda jual sudah cocok dengan target konsumen Anda. Jika target konsumen Anda orang jawa, jangan menjual menu masakan makassar, pasti mayoritas tidak suka. Oleh karena itu perlu adanya penyesuaian. Menu yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri. Seperti yang dilakukan oleh Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja yang memiliki menu unik.

2. Tempat Makan

Restoran Anda lebih baik dikonsep yang unik juga agar konsumen nyaman berkunjung. Selain itu yang terpenting adalah dijaga kebersihannya. Jika tidak maka nanti akan berdampak buruk bagi bisnis Anda, karena konsumen Anda tidak nyaman.

3. Pelayanan

Pelayanan jangan pakai lama, berikan pelayanan yang memuaskan dan cepat. Itu akan membuat konsumen Anda menjadi merasa dihargai.

4. Harga

Dalam menentukan harga haruslah sesuai dengan apa yang dijual. Kualitas dan Kuantitas haruslah sesuai, dengan demikian pelanggan Anda akan puas dengan menu masakan Anda.

Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika akan membuka usaha restoran. Semuanya tergantung dari Anda, dan saya hanya memberikan poin-poin pentingnya saja. Selamat Berbisnis.
Yang Harus Diperhatikan Ketika Akan Membuka Usaha Restoran 4.5 5 Unknown Saturday, November 15, 2014 Untuk membuka usaha restoran tidak gampang, perlu adanya persiapan yang matang dan terus dikembangkan dari sisi kualitas. Selain itu, bisn...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.